Kala Ini (Semacam Ucapan Selamat Datang Kembali)

blog baru


So, rasanya sudah lama sekali tidak mengisi blog ini dengan postingan. April, Mei, ... November. Wah, hampir delapan bulan. Sebenarnya sudah lama ingin kembali mengisi blog ini dengan postingan apapun tapi kesibukan akademik dan rasa malas yang akhir-akhir ini mendera seperti membuat saya semakin jauh dengan keinginan tersebut. Padahal setiap hari nongkrong di depan laptop dan penuh dengan koneksi internet.

Dan kejadian tadi pagi menghapus rasa malas itu. Saya yang sedang selancaran tidak jelas di facebook menemukan blog teman yang masih dirawat meski kami sama-sama sedang disibukkan dengan hal yang sama dan pemikirian semacam, hey, dia aja masih bisa nulis di blog dan lo nggak bisa? menggerakkan hari saya untuk login.

Sebenarnya ini bukan blog lama yang awal tahun ini saya isi dengan berbagai macam postingan. Entahlah, saya tipe orang yang mudah bosan dengan sesuatu. Seringkali saya merasa perlu untuk mengulang proses -membuat blog, memilih template yang sreg dan mengutak-atik html- tapi di sisi lain itu malah membuat blog saya tidak 'tumbuh' dengan cepat. Tapi, yasudahlah ya... Haha

Ini blog baru, saya buat beberapa minggu yang lalu namun beberapa postingan merupakan tulisan-tulisan yang saya impor dari blog lama.

Alhamdulillahnya, ketika tadi asyik mencari template di btemplates.com saya langung jatuh cinta dengan template yang sedang saya gunakan ini. Placingnya rapih dan warnanya kalem.

Sebenarnya, ngeblog di minggu-minggu ini adalah dosa -dosa yang nikmat- sebab masih banyak pekerjaan rumah yang harus saya selesaikan, terutama PROPOSAL SKRIPSI yang harus saya bereskan sesegera mungkin.

Dulu saya sempat berpikir, apa sih susahnya bikin proposal skripsi atau skripsi? Berasa lebai liat kakak tingkat seperti kebakaran jenggot setiap berbicara tentang dua subjek tersebut. Sekarang ketika saya berada di posisi mereka, saya mulai merasa bahwa bersikap seperti mereka itu tidak berlebihan. Membuat proposal skripsi maupun skripsi sendiri tampaknya bukan hal yang mudah, ah memang tidak mudah.

Skripsi seperti buah tangan dari empat tahun menuntut ilmu di universitas. Jadi, jika skripsinya nol besar sama dengan lo-belajar-apa-aja-selama-empat-tahun-kuliah-kemarin? 

JEDER!

Semester tujuh memang bebannya warbiasyak.

Eh, selain perihal skripsi, jodoh juga pembahasan yang telak bagi saya.

Jangan tanya kenapa.

mumpung lagi semangat post tulisan di blog, saya juga berniat berbagi cerita tentang masa-masa KKN dan pengalaman mengikuti seminar LAMAS V beberapa bulan lalu.


Selamat siang! Dont forget to take a lunch! ^^



-shan-

Post a Comment

0 Comments