Jangan Tertawa Pada Malam Hari - Dar! Mizan

Tada!!! Akhirnya buku antologi ini sudah rilis. Buat yang belum tahu, buku ini adalah hasil dari lomba Fantasteen Hunt and Haunting akhir tahun kemarin dan ada satu cerpen saya yang nyempil di sana.

Check this out!




Nathalia - Fauzi - Geesha - Nurul - Arin - Febri - Alya - Ricky
Arul - Anisa - Ashan - Richa - Nuno - Sina - Medina
Agustus, 2014 - Dar! Mizan
172hal; 13,5x20,5cm
ISBN: 978-602-242-459-8
Harga: Rp.35000,-


===


Sinopsis

Ada alasan pasti mengapa kita tak boleh tertawa pada malam hari. Orangtua bilang, nanti nenek sebelah yang sedang tidur jadi terganggu. Ibu guru bilang, malam hari waktunya belajar, bukan untuk ketawa-ketiwi. Malah, pamanku bilang, malam hari tuh banyak setannya ... kalau tertawa, ya ... nanti setannya masuk ke mulut. Aku sih nggak percaya ....

... awalnya.

Karena pada satu malam, aku akhirnya tahu kenapa kita tak boleh tertawa pada malam hari. Ada yang mengutuk malam menjadi gelap, ada yang mengutuk malam menjadi sunyi. Maka ada pula yang mengutuk mereka ... yang tertawa, ketika makhluk tak kasat mata di belakangnya sedang memendam perih dan rasa sakit.

Kumohon. Jangan tertawa pada malam hari.

-------

Daaan, cerpen saya judulnya 'The Curse Of Butterfly', tentang kutukan dari seekor kupu-kupu milik Resa kepada sahabatnya, Nay. Apa yang terjadi? Kenapa kutukan itu bisa muncul?
Mari dibeli, dan dibaca tentunya. :)

Post a Comment

0 Comments