Back to School!


Senin, 10 Januari 2011
Laboratorium Komputer, 11.17 am

Langit cukup cerah hari ini meski tadi pagi hujan cukup lebat mengguyur Kabupaten Tasikmalaya. Ada yang berbeda di rutinitas sehari-hariku mulai pagi ini dan enam bulan kedepan. Emh, tak terasa waktu liburan telah berakhir dan kini masa sibuk sekolah mulai kembali terdengar gaungnya. Awalnya malas sekali meginjakkan kaki untuk mandi pagi di kamar mandi tetapi semangat muncul setelah bertemu dengan teman-teman setelah terpisah waktu hampir dua minggi lebih.
Ada banyak sekali hal yang ingin saya ceritakan di hari pertama sekolah ini, tentang liburan dan kesibukan sekolah yang mulai menghadang serta teman-teman yang menyenangkan.
Tentang liburan, ah, liburanku cukup menyenangkan meski membosankan. Tebak kenapa? Tak ada satu hari pun  yang saya pergunakan untuk keluar rumah, untuk berlibur. Tetapi satu hal yang cukup menjadi warna di liburan saya adalah kini saya sudah dewasa dan berhak untuk ikut pesta demokrasi. Ya, hari minggu tanggal 9 Januari kemarin saya ikut 'nyoblos' di pemilihan bupati Tasikmalaya. Bersiap menjadi penerus bangsa, ini langkah awal saya menapaki kehidupan orang dewasa yang 'runyam'! Haha.
Masuk ke hari pertama masuk sekolah. Ada yang spesial di kelas saya. Apa lagi kalau bukan bangunan kelas baru yang selesai direnovasi beberapa minggu yang lalu. Semuanya kembali baru. Terus apalagi ya? Mmm, ya, banyak sekali yang spesial hari ini termasuk proses belajar-mengajar yang belum sepenuhnya terlaksana. Ya, itu membuat saya punya waktu kembali untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah. O ya, rindu sekali dengan jajanan sekolah di lapangan belakang. Cireng, basotahu, batagor, jus buah dan banyak lagi. Haha, :D
Dan satu lagi, teman-teman yang menyenangkan, Cukup rindu ingin bertemu dengan teman-teman sekelas. Rindu dengan kekocakan dan kekompakkan mereka. Wah, friends is everithing lah buat saya. Cerita apa lagi ya?
Sebenarnya banyak sekali yang ingin saya ceritakan pada sobat semua, tetapi entah kenapa hari ini pembendaharaan kata saya mandet. So, rasanya saya harus mengakhiri tulisan ini daripada tulisan saya nanti tambah tak karuan.

Laboratorium Komputer, 11.34 am
See You!

Post a Comment

0 Comments