Duniaku, dunia blog!

Selamat siang, sobat! Waktu baru menunjukkan pukul satu lebih lima belas menit ketika saya baru saja mengetikkan kata pertama dari postingan ini dalam Microsoft word 2007. Dan saat ini saya tengah berada di laboratorium computer sekolah kebanggan  saya yakni SMAN  2 Tasikmalaya. Tepatnya berada di alamat jalan RE Martadinata no. 261, beberapa ratus meter dari pusat kota.
Langit kota Tasikmalaya lumayan bersahabat hari ini, langit mulai cerah kembali setelah beberapa saat yang lalu hujan yang tidak terlalu besar mengguyur para jamaah dari mesjid yang telah melaksanakan sholat Jum’at
Bagaimana kabar anda hari ini? Tentu kesehatan yang saya harapkan. Namun, apabila kesakitan harus hadir di tengah-tengah kita, saya pikir itu hal yang biasa dalam kondisi cuaca yang tak tentu tahun ini. Saya sendiri merasa baik-baik saja dan selalu menjaga diri untuk sebuah kesehatan yang ternyata sangat mahal.
Apa hobby anda, sobat?
Salah satu hobby yang kini tengah asyik saya geluti adalah blogging. Ya, saya tak menyangka ternyata dunia blog begitu cepat menarik saya menuju kedalam pusarannya. Saya masih ingat kali pertama saya menjadi seorang blogger. Ya, waktu yang saya fikir belum terlalu lama, waktu itu adalah sekitar awal-awal semester dua ketika saya tengah duduk di kelas X ( sepuluh) di SMA tercinta saya ini. Dan sekarang, saya tengah duduk di pertengahan semester pertama di kelas XI di sekolah yang sama.
Pertama sekali saya membuat akun blog adalah di blogger.com. hal itu saya lakukan atas saran seorang teman yang sebelumnya telah mempunyai akun blog juga disana. Dia bilang membuat blog di blogger cukup muda. Tetapi, pertama saya berhadapan dengan yang namanya blog, tetap saja tak tahu  harus berbuat apa terlebih dahulu. Namun ternyata benar istilah learning by doing yang sering orang katakana ketika kita tengah belajar blog. Coba terlebih dahulu baru anda bisa mempelajarinya.
Hmm, sebuah pelajaran yang cukup berarti bagi saya.
Sebenarnya saya telah memiliki blog lebih dari tiga akun di blogger. Cuma, entahlah saya tidak tahu kemana perginya J. Sebagian mungkin hilang karena tak pernah lagi saya pergunakan. Tetapi untuk saat ini, saya mempunyai tiga akun blog yang masih aktif dengan ketiganya yang sebisa saya selalu saya isi dengan tulisan meski dengan jenjang waktu pempostingan cukup lama. Yang pertama alamatnya ashburhann.blogspot.com, bisa dibilang blog ini yang membuat saya tertarik cukup dalam pada dunia blog. Lalu, rekanremaja.blogspot.com, sebenarnya blog ini bukan murni seratus persen milik saya. Blog ini merupakan blog yang saya beserta satu teman saya kelola untuk memenuhi tugas sekolah. And the last one… ya blog yang tengah anda baca ini.
Salam kenal dari saya dan selamat membaca!
Mari kita membantu membangun karakter bangsa yang bertanggung jawab dan penuh inspirasi melalui blog!

Post a Comment

0 Comments